Kamis, 01 Oktober 2009

PT Telekomunikasi Indonesia , Tbk . atau yang biasa dikenal dengan TELKOM merupakan perusahaan penyelenggara informasi dan telekomunikasi (InfoComm) serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap (full service and network provider) yang terbesar di Indonesia . TELKOM menyediakan jasa telepon tidak bergerak kabel (fixed wire line), jasa telepon tidak bergerak nirkabel (fixed wireless) , jasa telepon bergerak (cellular) , data & internet dan network & interkoneksi baik secara langsung maupun melalui perusahaan asosiasi .

Sampai dengan 31 Desember 2007 jumlah pelanggan TELKOM sebanyak 63, 0 juta pelanggan yang terdiri dari pelanggan telepon tidak bergerak kabel sejumlah 8,7 juta, pelanggan telepon tidak bergerak nirkabel sejumlah 6,4 juta pelanggan dan 47,9 juta pelanggan jasa telepon bergerak . Pertumbuhan jumlah pelanggan TELKOM di tahun 2007 sebanyak 29,9% .

Telkom memiliki visi dan misi , yaitu :

Visi

To become a leading InfoCom player in the region .

Misi
" One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation ."

TELKOM memiliki kebijakan2 pribadi untuk memberikan insentif kepada karyawannya .

Sumber daya yang ada di TELKOM merupakan orang2 yang sudah dipilih sesuai standar yang ditentukan jadi mereka memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi didalamnya .

Rencana2 kerja TELKOM pasti sama dengan rencana2 kerja perusahaan lainnya yang ditentukan tiap tahun sekali untuk mengetahui kenaikan atau penurunan dari pencapaian yang telah dihasilkan oleh TELKOM .

Sekian tulisan dari saya , saya harap tulisan ini dapat dimaklumi kekurangannya karena saya masih belum memahami keorganisasian yang terdapat didalamnya .

Terima Kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar